Senin, 21 Juni 2010

Piala Dunia 2010 : Games vision

Pagelaran akbar Piala Dunia 2010 telah dimulai. (11 Juni s/d 11 Juli 2010)
Segala hal yang bernuansa Piala Dunia sangat terasa pada satu bulan ini.
Mulai dari obrolan pojok kafe, bayang hitam di kelopak mata mahasiswa, hingga sticker, pamflet, iklan TV dan pasti pasar taruhan.
Tak terkecuali dengan Games.
Bagi kita-kita yang sekarang sedang 'liburan', bisa jadi sibuk mencari games pembunuh waktu bernuansa Piala Dunia. It's Soccer Time!
Klo cari games yang di internet bagi saya, jelas yang tidak berbayar dan halal (semoga). Ada satu dari banyak games soccer yang tersedia salah satunya: Yoda Soccer 0.75.
Yoda soccer merupakan game simulasi sepak bola yang mungkin dapat menyemarakkan Piala Dunia di komputer saya.
Dunia multi platform merupakan dunia dimana semua platform diberikan tempat. Yoda Soccer memberikan opsi multiplatform, sehingga tinggal dipilih mau di Windows atau di Linux atau yg lain....
Tipe permainan Yoda Soccer ini merupakan tipe 2 dimensi, yang meniru permainan game SWOS (Sensible World of Soccer). Jika ditanya pengalaman install & bermain: Installing Yoda Soccer 0.75 di komputer Fedora 10 , berhasil, lalu coba bermain. (belum coba install di Windows) Komentar : Cukup menghibur, meski tidak memiliki tampilan 2 dimensi yang menarik.
Kebutuhan hardware yang diperlukan untuk install & run sangat melegakan, karena cukup dengan kelas pentium 3 atau 4 minimal 800MHz, memory 256MB, space30 MB, VGA minimal 32MB.
Kendalinya harus dicek ulang pada game options, biar pasti tombol mana yang digunakan. Mungkin rada aneh. BTW it's free!

Saatnya cetak gol sebanyak mungkin, bro
http://yodasoccer.sourceforge.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HTML Hit Counter

JUMLAH PENGUNJUNG