Senin, 22 Agustus 2011

Ujian Akhir Prodi KA

Pendaftaran & Pengumpulan Berkas Ujian Akhir KA: Tanggal 19 Agustus-5 September 2011 pukul 14:00 di KPTA
Pengumuman Kelayakan Ujian Akhir KA : 7 September 2011 pk. 16.00
Technical Meeting Ujian & Jadwal Ujian Akhir KA : 7 September 2011 pk.16.00-selesai di LAB KA
Pelaksanaan Ujian Akhir KA : 9 September 2011 pk.07.00-selesai di LAB KA

Syarat Administrasi pendaftaran Ujian Akhir KA
1. Formulir Pendaftaran Ujian Akhir (1 lembar)
2. Formulir Data Peserta Ujian (1 asli & 1 Copy) yang sudah ditandatangani Ketua Panitia Ujian
3. Formulir Data Alumni
4. Tanda terima telah mengumpulkan Bendel Laporan PKL dari Koordinator KPTA
5. Pas Photo Hitam Putih 4 X 6 (8 lembar) “Berjas gelap untuk semua peserta & dasi untuk peserta pria“
6. Transkrip nilai terakhir terlegalisir (1 lembar)
7. Fotocopy Ijasah SMU terlegalisir (1 lembar)
8. Fotocopy KST – bukti sudah registrasi Ujian
9. Fotocopy Bukti Pembayaran UJIAN yang sudah disahkan oleh Bag. Keuangan (1 lembar)

Dikumpulkan dalam map warna merah serta diberi label keterangan “Pendaftaran Ujian Akhir Komputerisasi Akuntansi“, Nama serta NIM, selama masa Pendaftaran di Kantor KPTA-FTI.

Harap diperhatikan.

Panitia Ujian

1 komentar:

  1. Maaf.. saya numpang nunut buat pengumuman di sini karena saya belum bisa membuat entry baru di blog ka ini..

    Nilai Akuntansi Dasar 2, Akuntansi Keuangan Menengah dan Akuntansi Keuangan Lanjutan sudah saya input ke SIASAT.

    Perincian nilai dan hasil pekerjaan mahasiswa (manual dan komputerisasi) bisa dilihat dan diambil di kantor saya selama saya atau Bu Endang ada di kantor.

    Ralat nilai dapat saya lakukan apabila ada kekeliruan dalam perhitungan atau penginputan, selain itu saya tidak akan melakukan ralat nilai.

    Harap diperhatikan.

    BalasHapus

HTML Hit Counter

JUMLAH PENGUNJUNG