Rabu, 07 Desember 2011

Informasi seputar PKL smstr Genap 2011/2012

Bagi mahasiswa yang akan melakukan PKL di semester Genap 2011/2012
  1. Jika membutuhkan surat pengantar dari fakultas untuk mencari tempat PKL, maka wajib menyiapkan KST semester Ganjil 2011/2012 dan Transkrip nilai terbaru yang sudah ditandatangani oleh Kaprogi KA dan proposal (jika diminta perusahaan tempat PKL). Setelah itu, mengisi form pendaftaran yang dapat diambil di Kantor Koordinator KPTA-FTI. Kemudian semua dokumen dikumpulkan di mbak Irma (Kantor Koordinator KPTA-FTI) untuk diproses.
  2. Jika perusahaan yang diberi surat pengantar PKL dari fakultas menolak proposal anda, maka jangan lupa untuk meminta surat penolakan karena jika tidak ada surat penolakan dari perusahaan maka mbak Irma tidak akan membuatkan surat pengantaryang baru lagi.
  3. Jika sudah mendapatkan tempat PKL, minta surat penerimaan dari perusahaan untuk fakultas yang berisi penempatan dan waktu mulai dan berakhirnya PKL.
  4. Sebelum berangkat PKL, anda wajib untuk melakukan perwalian dengan Wali Studi untuk mendapatkan surat rekomendasi anda boleh berangkat PKL atau tidak. (berkaitan dengan nilai matakuliah yang belum keluar)
  5. Surat rekomendasi Wali Studi tersebut kemudian diserahkan ke Koordinator KPTA-FTI, untuk diproses. Tanpa surat rekomendasi Wali Studi, maka Koordinator KPTA-FTI tidak akan memproses keberangkatan anda untuk PKL.
  6. PKL dapat dimulai paling cepat dimulai tgl 19 Desember 2011 dan/atau paling lambat 14 Januari 2012 (dimungkinkan sesuai dengan permintaan perusahaan asalkan tidak kurang dari 12 minggu).
  7. Pastikan penempatan PKL di perusahaan minimal di bagian Administrasi.
  8. Tidak diperbolehkan untuk melakukan PKL di Koperasi, perusahaan asuransi, perusahaan dana pensiun, BPR, Primayudha, Laras Asri, TriPiliar, Mediatama bawen dan Purinusa.
  9. Syarat perusahaan tempat PKL : berbadan hukum, memiliki karyawan minimal 20 orang dan tidak berada di dalam 1 manajemen UKSW.

Salam
Kaprogdi KA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HTML Hit Counter

JUMLAH PENGUNJUNG