Rabu, 06 Mei 2020

Proses Belajar Mengajar Daring - Semester Antara 2019/2020

Dear all mahasiswa Diploma 3 Sistem Informasi Akuntansi, 

Sehubungan dengan pelaksanaan PBM semester antara 2019/2020, maka beberapa informasi yang perlu diketahui berdasarkan arahan kebijakan fakultas.

1. Proses Belajar Mengajar akan diselenggarakan secara daring/online. Dan akan kembali ke PBM normal bila aturan "social distancing" terkait pandemi covid19 telah dicabut oleh regulator (pemerintah / universitas). (secara fakultas kuliah diharapkan dimulai efektif paling lambat minggu kedua Mei 2020)
2. Platform pembelajaran & tata cara akan diinfokan oleh masing-masing pengajar. Hingga saat ini platform yang tersedia dan didukung oleh universitas adalah Flearn(moodle).
3. Untuk platform pembelajaran Flearn.uksw.edu akan disediakan enrollment key tiap matakuliah. Telah diumumkan di fti.uksw.edu/pengumuman. Saat ini masih dalam penyesuaian sistem secara universitas. Sehingga diharapkan dapat menunggu menggunakannya. Mekanisme enrollment bisa dilihat disini.
4. Mengingat kondisi tersebut, maka diminta untuk tiap mahasiswa sudah mendapatkan akses ke portal flearn.uksw.edu dan jika belum silahkan melakukan request lewat portal tersebut. Pantau dan terus pelajari penggunaan portal belajar tersebut.
5. Pendaftaran asisten diwadahi dengan berkoordinasi dengan dosen pengajar masing-masing. Penetapan asisten akan diumumkan terpisah.

Terima kasih,
Selamat belajar di semester antara 2019/2020. Tuhan memberkati

Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HTML Hit Counter

JUMLAH PENGUNJUNG